Informasi seputar harga susu terbaru: harga susu appeton weight gain anak dan dewasa, dancow, s26, anmum, pediasure, lactogen, prenagen, sgm, bebelac, susu bendera frisian flag, wrp, susu untuk diet, susu untuk ibu hamil, untuk ibu menyusui, susu untuk program hamil dan lain-lain.

09 February 2016

Harga Susu Appeton Weight Gain Terbaru

Appeton merupakan salah satu merek produk susu dan juga suplemen multivitamin yang saat ini sudah cukup banyak dikenal oleh masyarakat di Indonesia, dan mungkin anda adalah salah satu yang telah rutin mengkonsumsi susu ataupun multivitamin dari Appeton tersebut? Terdapat beberapa jenis susu juga suplemen multivatamin yang disediakan oleh Appeton dengan berbagai rasa dan juga manfaat yang bisa didapatkan oleh orang yang mengkonsumsinya.

harga susu appeton weight gain
Harga susu appeton weight gain

Appeton Weight Gain

Appeton Weight Gain merupakan salah satu produk susu dari Appeton yang ditujukan bagi anda yang ingin menambah berat badan anda agar mendapatkan berat badan ideal serta proporsional dengan badan anda. Appeton Weight Gain sendiri ada yang untuk anak-anak dan ada juga untuk orang dewasa dimana keduanya sama-sama ditujukan bagi anda yang menambah berat badan atau dengan kata lain cocok untuk anda yang memiliki badan kurang dari normal atau kurus.

Harga susu Appeton Weight Gain untuk dewasa dengan ukuran atau berat 900gr sendiri berkisar atara 500 ribuan sampai dengan 600 ribuan rupiah. Harga tersebut merupakan harga yang kami dapatkan hasil dari penulusuran di situs-situs jual beli online pada saat informasi ini dibuat. Untuk informasi harga susu appeton weight gain dan produk appeton lainnya dapat anda simak pada tabel dibawah ini.

Harga Susu Appeton Weight Gain Terbaru

Nama Produk Harga
Appeton Weight Gain Adult Chocolate - 900 gr Rp500.000
Appeton Weight Gain Adult Vanilla - 900 gr Rp500.000
Appeton Weight Gain Child Chocolate - 900gr Rp490.000
Appeton Weight Gain Child Vanilla - 900gr Rp490.000
Appeton Weight Gain Adult Chocolate - 450 gr Rp310.000
Appeton Weight Gain Adult Vanilla - 450 gr Rp310.000
Appeton Weight Gain Child Chocolate - 450 gr Rp222.000
Appeton Weight Gain Child Vanilla - 450 gr Rp222.000
Appeton 60 Plus Vanilla - 900 gr Rp423.100
Appeton 60 Plus Vanilla - 450 gr Rp239.000

Demikian tadi informasi mengenai Harga Susu Appeton Weight Gain Terbaru yang dapat kami sampaikan, sekali lagi kami informasikan bahwa harga yang kami tampilkan diatas merupakan daftar harga susu Appeton Weight Gain hasil penelusuran yang kami lakukan di beberapa situs jual beli online dimana beberapa diantaranya merupakan harga promosi dari penjual. Harga tersebut tentu saja bisa berbeda dengan yang berlaku di kota anda dan harga dapat berubah setiap saat tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Jika anda ingin membeli susu Appeton Weight Gain secara online, kami menghimbau agar anda teliti membaca judul maupun informasi lainnya pada produk yang akan anda beli tersebut. Jangan tergiur harga yang murah namun ternyata produk tidak sesuai dengan harapan anda seperti misal masa berlaku yang hampir habis dan lain sebagainya. Sekian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan jika ada informasi diatas yang kurang tepat, sudi kiranya anda menginformasikan kepada kami melalui kolom komentar agar dapat segera kami perbaiki.

0 comments:

Post a Comment

 

Teknologi

Resources

Travel